Selasa, 27 Desember 2011

MANTRA GHOIB MANJUR PENGASIHAN

* ANDA MEMILIKI WAJAH KURANG BERUNTUNG???
* ANDA SERING DITOLAK DAN PASTI DITOLAK OLEH PASANGAN ANDA???

JANGAN SEDIH DAN PANIK!!!

GUNAKAN MANTRA GHOIB MANJUR PENGASIHAN WARISAN KAKEK SAKTI DARI  SEBUAH PULAU TERPENCIL.

* KESAKTIAN MANTRA GHOIB MANJUR PENGASIHAN :
1.MERUBAH WAJAH JELEK/KURANG MENARIK MENJADI TAMPAN/CANTIK BERAURA KEMILAU DIMATA SEMUA WANITA/PRIA

2.DICINTAI SEMUA WANITA/PRIA DIDUNIA INI TANPA KECUALI(MESKIPUN ANDA JELEK!!!)

3.SEBAGAI PENGASIHAN TINGKAT TERTINGGI YANG PALING DAPAT DIPERCAYA TANPA SUSUK APAPUN!!

4.REJEKI MENJADI LANCAR DAN DATANG DARI SEGALA PENJURU

5.DICINTAI SEMUA MAHLUK,BAIK MANUSIA,HEWAN ATAUPUN MAHLUK HALUS.

6.SUARA ANDA AKAN MENGANDUNG GETARAN GHOIB YANG DAPAT MENUNDUKKAN    SEMUA MAHLUK

7.MEMBUAT AWET MUDA 20 TAHUN DARI UMUR ASLI

MANTRA GHOIB MANJUR PENGASIHAN INI ADALAH ASLI WARISAN KAKEK SAKTI SENDIRI DAN OLEH KARENA ITU PASTI MANJUR DAN AMPUH!!!GARANSI 1000% ANDA PASTI PUAS!!!

                               *CARA PEMESANAN :
Pemesanan  :

1.Lakukan Pembayaran Ke No.Rekening Dibawah Ini  :
   BCA KCP Kapasari Surabaya  
 

   No.Rekening 56.500900.57 a/n Kemas
 
2.Jika Anda sudah transfer ke rekening kami, segera konfirmasi kami melalui SMS ke 0857.3138.0996 (Nomer hanya Untuk Konfirmasi Via SMS setelah Transfer bukan untuk konsultasi) atau      Konfirmasi Via email  mantraghoib.m@gmail.com

Format Konfirmasi Pembayaran:
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nomor HP # Jumlah Transfer + 2 angka Unik # Agama

CONTOH   :

Gunawan # Jl veteran 54 Makassar # 0853XXXX99 # 268.011 # Islam
                                                                             
3.Setelah Kami check transferan masuk maka besoknya Paket Mantra Ghoib Manjur kami kirim dan sampai keAlamat Rumah Anda 4-5 hari Via tiki Reguler / Pos Kilat Khusus.

4.Paket Mantra Ghoib Manjur Pasti Dikirim!!!  Saling Percaya adalah Modal Kami.
5.Segala Pertanyaan dan Konsultasi hanya via email mantraghoib.m@gmail.com (Setelah Anda Melakukan Pemesanan Mantra Ghoib Manjur)


11 komentar:

Unknown mengatakan...

saya hariman yang baru pesan Mantra ghoib Manjur 2 minggu lalu ki,hasilnya cukup mengesankan ki,saya seneng banget!!!kekasih saya kembali lagi kepangkuan saya, dan dia sudah minta ma'af dengan kelakuan dia meninggalkan saya,trus pertanyaan saya bisakah dia setia dan menjadi milik saya selamanya??apakah MGM ini permanent???mohon jawabannya!!!

Anonim mengatakan...

Mhon maaf ya Ki sebelumnya,.saya mo tanya klo untuk mencari pekerjaan bisa tidak agar lawan bicara saya dapat mendengarkan dan menerima dengan baik apa yang saya ucapkan,.trus ada jaminan garansinya gak Ki,..???tapi nti si tunggu saya punya uang dulu buat transfernya,.he,he,karena saya dah gak kerja lagy Ki,sekarang, jadi gak ada pemasukannya
Nama saya Feri Iswahyu, Lhir di Madiun,28/07/1981, tinggal di jakarta,.
trima kasih ya Ki atas jawabnya nantinya

Unknown mengatakan...

admin mgm : untuk saudara feri iswahyu,mgm fungsinya memang mempengaruhi lawan bicara melalui media wajah,suara dan seluruh anggota tubuh kita. dengan mgm anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi,siapapun orangnya pasti takluk dihadapan anda,dan pekerjaanpun siap menyongsong anda!!

Anonim mengatakan...

ki, saya hadi dari kroya,cilacap sudah transfer ke rekening BCA untuk mgm yang special double power, semua persyaratan sudah saya email ke mantraghoib.m@gmail.com,mohon segera dikirim,saya sangat membutuhkannya.terima kasih.

Unknown mengatakan...

UNTUK SAUDARA HADI DI JL.YOS SUDARSO CILACAP,SAUDARA SURACHMAN D/A DUSUN KIDUL DESA LUMBUNG, CIAMIS JAWA BARAT,SAUDARA DRIANTO D/A CILEDUG INDAH TANGERANG SERTA SAUDARA-SAUDARA LAIN YANG MASIH BELUM MENERIMA PAKET MGM,MOHON SABAR KARENA HARUS DIPROSES SECARA DETAIL MELIPUTI PEMASUKAN ILMU DENGAN DISERTAI PUASA OLEH PEMANGKU,SEHINGGA MEMBUTUHKAN WAKTU UNTUK PENGIRIMANNYA.TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA DAN KESABARANNYA MENUNGGU.SALAM

Anonim mengatakan...

saya lenny mau bertanya sedikit tentang mgm ini.apakah bisa untuk membuat seorg teman takhluk,selalu menomersatukan saya,dan selalu ingat saya?skr dia udah berubah krn lg deket dgn seseorang.saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

lilik mengatakan...

Ki Semar terima kasih sebesar-besarnya,karena dia sudah kembali kepangkuanku...sekali lagi terima kasih ya ki...

Unknown mengatakan...

untuk saudara Stevie.M mohon sabar, pesanan anda dan pemesan2 lainnya sedang dalam proses, 2 hari lagi pasti sudah selesai dan terkirim.silahkan baca juga email anda saya sudah jawab email anda.salam

mamat mengatakan...

assalamualaikum, salam hormat dari sayadi australia untuk ki di indonesia. ki, saya sebagai hamba allah yang selalu di jelek2 kan sangat butu pertolongan dari ki.
ki, bisa angak dapat saya memperoleh ilmu mantra ghoib pengasihan. bukan lah untuk membalas dendam sakan tetapi untuk memperolih jalan kebiakan agar mereka tidak lagi meng hina saya lagi.sekian salam dari saya buat ki sekeluarga di sana.wassalam.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..
Untuk Saudara mamat di Australia, saya turut bersimpati dan ikut prihatin dengan masalah anda, kita semua ini mahluk Allah yang sama dihadapan-NYA,tidak ada beda, hanya kekerdilan pikiran manusia itu sendiri yang selalu menganggap diri lebih dari yang lainnya dan yang membuat mereka memandang sebelah mata pada sesama.Padahal semua itu tidak ada, kita semua sama.
Saudaraku Mamat, anda bisa mendapatkan Mantra Ghoib Manjur, dan jika hati anda sudah cukup mantap, silahkan anda pilih tingkat yang anda inginkan, dan transfer ke rekening BCA seperti yang tertera di blog MGM ditambah ongkos kirim ke australia Rp 200.000.sekian.salam.

Anonim mengatakan...

saya novi saya ingin memesan mantraghoib tk khusus, bagaimana caranya? dan berapa biayanya?
saya ingin sekali mantan pacar saya kembali,
termakasih sebelumnya